Modifikasi Interior Anti Corona, Mobil Apa Saja yang Bisa Diaplikasikan?

Modifikasi Interior Anti Corona, Mobil Apa Saja yang Bisa Diaplikasikan?

Tak hanya Lombardi yang menawarkan modifikasi interior premium untuk mencegah penyebaran virus Corona. BAV Luxury Auto Design yang juga pakar memodifikasi interior dan audio menawarkan solusi untuk mencegah penularan virus Corona Covid-19.

Adapun penawaran yang dilakuka dengan caranya memodifikasi partisi mobil dan AC kendaraan.

"Sekat partisi BAV Luxury Auto Design menjadi solusi bagi pemilik kendaraan yang sibuk dengan aktivitas sehari-hari. Selain berfungsi sebagai privasi penumpang dan entertainment, sekat ini dapat melindungi penumpang dari droplet virus," terang Iranidya, Creative Director BAV Luxury Auto Design dalam keterangan resminya.

Iranidya menambahkan, sekat partisi saja tidak akan cukup efektif melindungi penumpang dari virus apabila sistem udara AC antara sopir dan penumpang masih satu jalur.

Oleh karena itu BAV memodifikasi sistem AC pada kendaraan sehingga udara AC area sopir dan penumpang terpisah.

"Untuk berkomunikasi antara supir dan penumpang dapat melalui interkom ataupun apabila diperlukan terdapat sekat double partition dengan kaca electric ataupun tv electric yang dapat dinaik turunkan dengan switch," Ira menambahkan.

 

Disebutkan juga, kendaraan yang dapat dibuat sekat seperti ini antara lain Toyota Alphard, Toyota Vellfire, Toyota Hi Ace, Mercedes Viano, Mercedes Vito, Mercedes Sprinter, Hyundai H1.

Kendaraan jenis SUV juga dapat disekat dengan mengganti konfigurasi dan jenis jok. Jok BAV dilengkapi dengan fitur yang sangat nyaman bagi penumpang maupun anggota keluarga seperti electric reclineleg rest, serta massage.

Dan apabila dibangun di mini van seperti Mercedes Vito, BAV juga menyediakan jok last row yang dapat rebah 180 derajat menjadi kasur untuk beristirahat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com