Diskon Suzuki Non PPnBM, Ignis Rp 15 Juta Dan Baleno Rp 25 Juta

Diskon Suzuki Non PPnBM, Ignis Rp 15 Juta Dan Baleno Rp 25 Juta

Selama Pajak Penjualan Atas Barang Mewah atau yang lebih akrab disebut PPnBM diberlakukan Maret lalu. Penjualan otomotif di Indonesia kembali bergairah lagi.

Daya beli masyarakat kembali menguat setelah sebelumnya sempat menyimpan uang dikala pandemi. Beberapa mobil pun menjadi primadona seperti Xenia dan Vios karena potongannya rendah.

Namun, konsumen sebetulnya tidak perlu terlalu terpengaruh oleh PPnBM tersebut. Karena banyak sekali mobil yang tidak masuk spesifikasi PPnBM juga mendapat potongan harga murah.

Seperti yang OtoDriver temui di deler Suzuki Sunter. Di mana beberapa unit ready stock terpampang di sana.

Setelah kami telusuri, beberapa model yang tidak terkena kebijakan PPnBM dan mendapat diskon penjualan tercatat cukup banyak. Sebut saja, Ignis hingga Rp 15 juta, S-Cross mencapai Rp 20 juta, kemudian Baleno hatchback Rp 25 juta, lalu APV Rp 15 juta dan Pick up Carry mencapai Rp 30 juta.

“Potongan harga tersebut sudah diberlakukan di dealer Suzuki Sunter, untuk yang ingin melihat langsung unitnya, calon konsumen bisa langsung menugnjungi Suzuki Sunter di Jl. Danau Sunter Selatan No.50, RT.10/RW.11, Sunter Jaya, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350,” ucap  ucap Geovanny J.S Tambayong selaku Sales Head Suzuki Sunter.

Kemudian seluruh skema kredit juga tetap mendapatkan fasilitas seperti garansi mesin selama 3 tahun atau 100.000 km dan jasa gratis sampai 50.000 km. Lalu ada bonus paket termasuk kaca film Solar Gard, karpet bludru dan tatakan plat.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com