Alphard Masih Kurang Mewah Menurut Rumah Modifikasi Ini

Alphard Masih Kurang Mewah Menurut Rumah Modifikasi Ini

Toyota Alphard merupakan sebuah MPV mewah yang menampilkan kesan elegan di bagian eksteriornya. Namun rupanya, masih adayang kurang puas dengan tampilan mewah ala Alphard ini.

Rumah modifikasi asal Jepang, Veilside, merombak Toyota Alphard ini dengan muka Rolls Royce. Nama Veilside tak perlu diragukan lagi. Salah satu karyanya adalah Mazda RX-7 yang bermain di film Fast and the Furious: Tokyo Drift, mobil yang dikendarai Han.

 

'Rolls-Royce' Alphard ini dibekali beberapa aksesori tambahan yang diberi nama Dominator. Aksesori itu mempercantik tampilan depan Alphard generasi pertama tersebut.

Bagian depan tampak sama sekali berbeda dengan Alphard standar. Grille depan sampai lampu-lampunya didesain mirip dengan Rolls-Royce.

Tampang Toyota Alphard ini menggabungkan desain Rolls-Royce Phantom dan SUV Rolls-Royce Cullinan. Veilside menaruh logo inisial V dan S di bagian atas grille.

Veilside menawarkan Alphard ala Rolls-Royce dengan tambahan bumper depan, grille depan, kap depan, fender depan, dan lampu sein. Paket aksesoris Dominator itu dijual 698.000 yen atau sama dengan Rp 98 jutaan.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com