Ini Dia Cafe Honda Pertama Di Dunia!

Ini Dia Cafe Honda Pertama Di Dunia!

Honda Indonesia memperkenalkan café pertamanya. Café ini menjadi café Honda pertama di dunia sebagai merek produsen mobil.

Bernama Dreams Café, café ini dirancang untuk menjadi rumah bagi para pecinta Honda dan otomotif yang menyajikan suasana nyaman, display produk dan teknologi inspiratif dari Honda, dan tentunya berbagai varian berbagai minuman dan makanan lezat untuk menemani para pengunjung.

Selain menikmati kopi dan berbagai makanan, pengunjung Dreams Café powered by Honda juga dapat menggali inspirasi dari berbagai display produk dan teknologi yang ditampilkan di kafe ini. Beberapa produk spesial yang ditampilkan saat ini termasuk mobil sport Honda Civic Type R edisi spesial yang dilengkapi dengan aero kit dari Mugen, mobil terbaru Honda yaitu City Hatchback RS, dan motor balap Honda

Dreams Café powered by Honda juga menawarkan pengalaman interaktif melalui wahana Honda Simulator, dimana pengunjung dapat merasakan sensasi balapan Formula 1 di dalam kafe ini. Setiap bulannya, Honda juga akan mengadakan kompetisi dengan menggunakan mesin simulator yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung untuk mendapatkan hadiah spesial dari Honda.

“Dreams Café merupakan perwujudan dari filosofi The Power of Dreams yang diusung perusahaan kami. Karena itu kami sangat bangga memperkenalkan Dreams Café sebagai kafe pertama di dunia yang dipersembahkan oleh Honda, yang akan menjadi tempat menampilkan berbagai inovasi produk dan teknologi terbaru dari Honda kepada masyarakat di Indonesia,” ujar Takehiro Watanabe sebagai President Director PT Honda Prospect Motor.

Cafe ini berlokasi di Berlokasi di Ground Floor, Senayan Park Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com