Honda Apresiasi Loyalisnya Dengan Film Pendek "Sepanjang Jalan"

Honda Apresiasi Loyalisnya Dengan Film Pendek "Sepanjang Jalan"

PT Honda Prospect Motor (HPM) mempersembahkan film pendek berjudul “Sepanjang Jalan” di Dream Cafe, Senayan Park, Jakarta (01/04). Film yang disutradarai Kamila Andini ini sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada para pengguna setia yang telah menjadi produk Honda sebagai bagian dari hidupnya.
"Kami melihat langsung bahwa banyak orang di Indonesia yang menjadikan Honda sebagai bagian dari hidup mereka, mereka yang terus memelihara mobil yang telah digunakan selama puluhan tahun dan mereka yang terus setia memilih Honda setiap membeli kendaraan baru," ucap Takehiro Watanabe, Presiden Direktur HPM dalam sambutannya.

Watanabe mengatakan bahwa kisah yang diangkat terinspirasi Dari para pengguna loyal Honda yang setia menggunakan produk berlogo H tegak itu dari generasi ke generasi, tak terkecuali menggunakan sepeda motornya. 
Melalui film pendek ini Honda ingin menyampaikan rasa bangga dan terimakasih pada loyalisnya.
"Honda telah menjadi bagian dari perjalanan konsumen di Indonesia sejak era 70-an Dan tetap eksis hingga hari ini. Dan akan terus bersama hingga waktu yang akan datang," sambungnya.
Honda menggaet sutradara muda Kamila Andini yang telah berkiprah di dunia perfilman sejak tahun 2010. Sebelumnya ia telah berkiprah di berbagai jenis film, mulai dari film dokumenter, film pendek, hingga film layar lebar.
“Kisah yang diangkat dalam film pendek ini sangat menarik, bagaimana menampilkan produk dalam sisi kedekatan emosi dengan pengguna, dalam hal ini keluarga," kata Kamila.
Para pemain utama yang terlibat dalam film ini di antaranya Laras Sardi, Bukie Mansyur, Bernadetta Bonita, dan Agus Wibowo.
Film pendek ini dapat ditonton melalui akun Youtube Hondaisme mulai 2 April 2022 pukul 16.00 WIB. Hondaisme juga akan mengadakan kuis seputar film Sepanjang Jalan pada akun Instagramnya @Hondaisme yang berhadiah total jutaan rupiah.

Simak Video : OD Flash: TMS 2019 Jadi Arena Meluncurnya Beragam Mobil Baru dan Masa Depan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com