Ingat, Hari Ini Mobil Baru Honda Meluncur

Ingat, Hari Ini Mobil Baru Honda Meluncur

PT Honda Prospect Motor (HPM) bersiap menghadirkan mobil baru mereka hari ini (3/5) pukul 15.00 WIB nanti secara digital. Bahkan untuk mengumumkannya, sudah dua kali teaser dari produk baru mereka disebar via Instagram.

Tak mengherankan jika HPM ingin mendapat perhatian besar karena mobil ini akan dirilis pertama kali di dunia, alias World Premiere. Selain itu sebelumnya duo Astra, yakni Toyota dan Daihatsu merilis duet SUV kembar Rocky dan Raize yang sukses menyedot perhatian penggemar otomotif tanah air.

Teaser pertama bagian muka yang disebar pada pertengahan pekan lalu. Dalam teaser ini terlihat sosok gagah dengan garis grille yang memanjang hingga ke sisi headlamp.

Sementara bagian headlampnya tampak akan mengandalkan lampu LED dengan DRL tegas. Bagian fender pun terlihat berotot lewat lekukan yang bertumpuk di bagian sisinya.

Setelah teaser depannya, HPM melansir desain buritannya. Siluet stoplamp bergaris horizontal yang sepintas justru mirip Honda City Hatchback. Hal tersebut termasuk pada desain garis lampu LED pada DRL belakang.

Spekulasi pun beredar karena desain tersebut. Mulai ada yang menyebut jika ini adalah BR-V baru, kemudian versi lain dari HR-V yang bakal berpisah dari silsilah Vezel. Hingga tampilan Mobilio baru sebagai modal menggempur segmen gemuk LMPV. So, kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com