Hyundai Resmikan Showroom di Pondok Indah Mall, Ada Bonus Uang Kripto Rp 1 Juta

Hyundai Resmikan Showroom di Pondok Indah Mall, Ada Bonus Uang Kripto Rp 1 Juta

Untuk memperluas jaringan penjualan mereka di Indonesia, Andalan Motor Group membuka showroom Hyundai City Store di Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta Selatan.

Dijelaskan Raynaldi Setiawan, Managing Director Andalan Motor, tujuan dibukanya Hyundai City Store di PIM 3 untuk lebih mendekatkan produk asal Korea Selatan ini kepada calon pembeli. Pasalnya, mall ini menjadi salah satu yang terbesar di kawasan Jakarta Selatan.

"Produk Hyundai saat ini sangat menarik, seperti mobil listrik Ioniq EV dan Kona EV. Konsumen dua mobil ini tidak perlu lagi melakukan servis besar dalam melakukan perawatan,” ujar Raynaldi dalam acara peresmian Hyundai City Store, Selasa (7/9/2021).

Lanjut Raynaldi, konsep showroom mobil di mall ini memang cukup unik, karena berbeda dengan showroom pada umumnya. Di tempat ini, terdapat gameexperience dan merchandise untuk kolektor penggemar Hyundai. Showroom ini juga tercatat sebagai showroom keempat yang diresmikan tahun ini.

Tidak hanya ini, Hyundai City Store ini juga menggelar program Tokocrypto, yaitu konsumen bisa mendapatkan cashback Rp 1 juta berupa token Kripto dan Lucky Spin selama pameran berlangsung.

Sebagai informasi, Hyundai City Store ini memiliki luas sekitar 140 m persegi (m2), dengan tiga unit display.

Untuk perawatan mobil, akan dilakukan dengan mobile service. Sebelumnya, Andalan Motor telah membuka tiga showroom Hyundai, yakni Hyundai Pancoran (Jakarta Selatan), Hyundai Sawah Besar (Jakarta Pusat), dan Hyundai Leuwipanjang (Bandung).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com