Hyundai Tambah Jaringan Dealer di Bekasi, Begini Fasilitasnya

Hyundai Tambah Jaringan Dealer di Bekasi, Begini Fasilitasnya

Untuk memperluas jaringan dealer hingga ke pinggir kota Jakarta, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi menghadirkan Hyundai Summarecon Bekasi yang berlokasi area pusat otomotif yang strategis di AXC Summarecon Bekasi.

Dengan demikian, hingga saat ini Hyundai telah memiliki 47 dealer resmi yang telah beroperasi, dan Hyundai Motors Indonesia menargetkan untuk mencapai 100 gerai dealer hingga akhir tahun 2021.

SungJong Ha, President Director HMID, menyampaikan, “Kami sangat senang dapat menyaksikan sekali lagi sebuah komitmen dari mitra dealer terbaru kami yang turut memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, terutama di area Bekasi. Bersama-sama, tentunya kami akan terus memberikan pengalaman terbaik melebihi ekspektasi pelanggan Hyundai.”

Beroperasi di bawah manajemen PT Andalan Auto Prima, Hyundai Summarecon Bekasi  dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Hyundai Summarecon Bekasi juga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Selain itu, dealer terbaru ini juga dilengkapi oleh working bay yang didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Raynaldi Setiawan, Managing Director PT Andalan Auto Prima, turut menyampaikan, "Menyambut kesuksesan Hyundai CIty Store Pondok Indah Mall dan kini dengan peresmian Hyundai Summarecon Bekasi, kami semakin percaya diri untuk perjalanan bersama dengan  Hyundai Motors Indonesia. Kami berharap pelanggan di area Bekasi dapat selangkah lebih dekat dengan produk-produk andalan Hyundai seperti MPV mewah terbaru yaitu Hyundai STARIA, KONA Electric, IONIQ Electric, all-new Palisade, dan juga New Santa Fe. “

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com