Honda N7X Concept Debut Dunia, Calon Rival Berat Rush-Terios?

Honda N7X Concept Debut Dunia, Calon Rival Berat Rush-Terios?

Honda memperkenalkan mobil konsepnya, N7X Concept. Menariknya, mobil konsep ini datang dari Honda Indonesia.

Disinyalir mobil ini hadir sebagai Low SUV. Dan besar kemungkinan mobil ini bakal menjadi pesaing Rush-Terios hingga Mitsubishi Xpander Cross.

Pihak Honda Prospect Motor sendiri tidak berpanjang lebar menjelaskan spesifikasi dari mobil ini. Namun yang jelas, N7X Concept ini bakal menjadi SUV 7 seater. Selain itu, Honda menjanjikan mobil ini memenuhi kriteria masyarakat Indonesia.

Pad tampilan luarnya, N7X hadir dengan desain yang cukup segar terutama bagian depannya. Terlihat mobil ini menggunakan grill yang berdimensi besar juga lampu utama yang terlihat desainnya seperti mobil-mobil Honda terkini.

Tetapi sedikit bergeser ke bagian samping, siluet pilar C-nya sedikit mengingatkan kita pada Honda BR-V. Lantas, apakah ini merupakan BR-V yang dibuat lebih jangkung dengan berbagai ubahan?

Hingga artikel ini disusun, pihak HPM belum menjelaskan kapan mobil ini bakal diluncurkan secara resmi. Tunggu update terbaru mengenai mobil konsep Honda ini hanya di situs OtoDriver.com.

Adit

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com