Toyota Raize TRD, Bisa Jadi Inspirasi Modifikasi Di Indonesia

Toyota Raize TRD, Bisa Jadi Inspirasi Modifikasi Di Indonesia

Toyota Raize yang dirilis akhir bulan lalu di Indonesia ternyata memiliki edisi spesial di Jepang, yakni Raize TRD. Sayangnya, mobil tersebut tidak hadir di Indonesia.

Karena alih-alih mendatangkan versi TRD (Toyota Racing Development) seperti di keluarga Yaris atau Fortuner (TRD Sportivo), pada Raize kali ini Toyota Indonesia justru menghadirkan versi GR Sport. Lalu seperti apa Raize TRD?

Secara perbedaan, jelas terlihat jika Raize TRD menghadirkan tampang yang lebih sporty lewat penggunaan body kit pada bumper depan dan belakang. Serta side skirt di kedua sisinya.

Dalam body kit tersebut, TRD menghadirkan aksen hitam doff dengan tambahan elemen merah pada beberapa panel yang terlihat kontras. Senada kelir body kitnya, terdapat sticker decal pada kedua sisi pintu bagian bawah.

Oiya, dengan penambahan panel bodi tersebut, dimesin mobil juga makin melar. Di mana panjangnya bertambah 38 mm di depan dan 5 mm pada belakang. Jarak terendah ke tanah pun berkutang 56 mm, bahkan side skirtnya menambah 'gondrong' mobil hingga 61 mm.

Masuk ke dalam kabin, ada detail unik berupa tombol start/stop warna merah dengan logo TRD. Nah, bisa jadi inspirasi modifikasi Raize di sini. Apalagi paket tersebut kabarnya dibanderol sekitar Rp 19 jutaan. Mau?

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com