Harga Perkenalan MG HS i-SMART Berlaku Sampai Akhir Juni

Harga Perkenalan MG HS i-SMART Berlaku Sampai Akhir Juni


Dalam peluncuran ke publik Indonesia pada Rabu (2/6), MG Motor Indonesia mengumumkan harga jual HS i-SMART adalah Rp 469,8 juta.

Ternyata tersebut tidak mengikat. Karena disebutkan jika itu adalah harga perkenalan, atau launching price. Sehingga akan ada kemungkinan harganya naik saat normal atau setelah masa peluncurannya selesai.

Seperti diungkapkan Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia pada sesi peluncurannya. "Ini special price.  Berlaku selama periode launching di bulan Juni sampai tanggal 30 ini," paparnya.

Lalu berapa harga normal dari mobil ini? Arief belum menjawab secara langsung akan ada atau tidaknya kenaikan selepas tanggal 30 nanti. Karena pihaknya juga akan melihat lebih dulu respon pasar dari konsumen mobil tersebut.

"Kami lihat dari animo market. Nanti akan ada informasi lanjutan (akan harga normalnya). Akan dikomunikasikan," ungkap Arief.

Yang jelas, tiap pembelian HS i-SMART, konsumen berhak untuk mendapatkan perawatan gratis hingga 100.000 km atau 5 tahun, tergantung yang mana dicapai lebih dulu. Layanan itu termasuk jasa dan suku cadang, serta 
garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer. 

Menariknya, untuk setiap SPK yang ditransaksikan di area pameran, yaitu di mal Central Park, Jakarta dari tanggal 2—6 Juni 2021, pelanggan juga berkesempatan untuk 
mendapatkan exclusive gifts dari MG.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com