Daihatsu Pastikan Tak Ada Peluncuran Model Baru di Indonesia 2020

Daihatsu Pastikan Tak Ada Peluncuran Model Baru di Indonesia 2020

Jika Anda seorang penggemar merek Daihatsu dan menanti-nanti mobil baru apa yang akan diluncurkan pabrikan berlogo D ini, maka Anda akan gigit jari mendengar update satu ini. 

Pasalnya PT Astra Daihatsu Motor (ADM) baru saja memberi kabar terbaru mengenai agenda peluncuran produk selama 2020 ini.

PT ADM memastikan pihaknya tak akan meluncurkan produk atau model baru apapun sepanjang 2020. Tetap akan ada peluncuran, namun hanya sebatas product facelift atau penyegaran minor saja.

Foto: Danu - Surabaya 2019

 

"Saya tegaskan sekali lagi, tahun ini tidak ada produk baru. Yang ada hanya refreshment, tidak ada peluncuran (model baru)," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM pada OtoDriver siang tadi (9/1).

Bahkan sebelum awak media bertanya, Amelia yang kami temui di kantor pusat PT ADM, Sunter, Jakarta, menegaskan bahwa tak akan ada peluncuran Daihatsu Rocky di Indonesia pada tahun ini. 

Menilik pernyataan Amelia di atas, maka bisa dipastikan yang meluncur adalah sejumlah model facelift. Kabar terkini, salah satu hatchback Daihatsu akan mendapat penyegaran dalam beberapa bulan lagi.

Model apakah itu? Tunggu update-nya hanya di OtoDriver. 

Amelia (kedua dari kanan) pastikan tak hadirkan model baru di 2020

Foto: Danu

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com