GALERI: Honda City Hatchback Indonesia 2021 (14 FOTO)

GALERI: Honda City Hatchback Indonesia 2021 (14 FOTO)

Honda City Hatchback resmi diluncurkan di Indonesia. Namun hingga artikel ini disusun, sayang sekali harga jualnya belum dirilis.

Sama seperti versi Thailandnya, Pada bagian depannya, City Hatchback tampak serupa dengan City sedan yang lebih dahulu meluncur. Mobil ini memiliki desain yang sporty berkat penggunaan lampu utama LED-nya, grill berkelir hitam serta desain bemper yang agresif.

Untuk bagian kabinnya, terlihat bagian dasbornya memiliki desain yang moderat serta ada beberapa bagian yang dilapis oleh bahan kulit. Setir menggunakan palang tiga dengan multifungsi dan cruise control, instrumen tersedia MID dengan layar monokrom, serta ada beberapa ornamen piano black.

Sementara fitur-fiturnya, mobil ini dilengkapi dengan 8 buah speaker yang ada pada bagian depan dan belakang kabin serta Auto A/C with Red Illumination. Fitur canggih lainnya pun telah disematkan pada mobil ini seperti fitur Multi-Angle Rear View Camera yang dapat menampilkan 3 tampilan: Normal View, Wide View, and Top View untuk membantu pengguna saat memarkir mobilnya.

Berbagai fitur kekinian lainnya yang sesuai dengan gaya hidup anak muda juga disematkan pada mobil ini, seperti One Push Ignition System, Cruise Control, Audio Steering Switch dan Hands-free Telephone (HFT) Switch dengan Voice Recognition. Semua fitur tersebut dilengkapi dengan Leather Door Lining with Red Stitches pada pintu samping, Setir, dan Shift Knob.

Yang menarik adalah mesinnya. Meski mengusung mesin 1.500 cc namun ada yang berbeda dengan mesin L15 yang diboyong oleh Jazz, HR-V, dkk. Honda City Hatchback ini mengusung  mesin 1.500 cc 4 silinder dengan konfigurasi DOHC yang mampu menghasilkan tenaga 121 PS dan torsi 145 Nm. Adapun dua tipe transmisi yang ditawarkan, yakni otomatik CVT dan manual 6 percepatan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com