Detik-Detik Kehadiran Sosok Pengganti Honda Jazz DI Indonesia

Detik-Detik Kehadiran Sosok Pengganti Honda Jazz DI Indonesia

Peluncuran mobil terbaru Honda bakal diselenggarakan siang ini, Rabu (3/3). Meski belum dipublikasikan model apa yang bakal meluncur, namun besar kemungkinan Honda City Hatchback bakal menyentuh Indonesia untuk pertma kalinya.

Tentu tidak sendirian, City Hatchback bakal hadir berbarengan dengan City sedan facelift. Berbagai bocoran kedua model ini sudah cukup tersebar di dunia maya.

Foto: Wapcar.my

Yang pertama, melalui situs NJKB Online, kedua mobil ini terpampang di website tersebut. Selang beberapa lama kemudian, Honda Indonesia membocorkan teaser mobil ini lewat akun instagram @hondaisme.

Lantas, beberapa waktu lalu juga Honda Indonesia kembali membeberkan bakal ada varian RS baru di Indonesia bersanding dengan Jazz, Brio, Mobilio, dan juga Civic Hatchback. Maka, bisa dipastikan City Hatchback dan Sedan menjadi primadona pada helatan virtual Honda besok.

Namun, kami belum bisa memastikan apakah City Hatchback bakal menjadi pengganti Jazz di Indoensia. Santer kabar terdengar bahwa posisi Jazz bakal digantikan oleh mobil ini,.

Kita nantikan saja kehadiran City Hatchback ini di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com