Pengganti Honda Jazz Bakal Meluncur Dalam Waktu Dekat?

Pengganti Honda Jazz Bakal Meluncur Dalam Waktu Dekat?

Kehadiran Honda City Hatchback tampaknya tak akan lama lagi. Hal ini dibuktikan berkat unggahan akun instagram resmi Honda Indonesia @hondaisme.

Dalam video berdurasi 10 detik tersebut ditampilkan sebuah siluet salah satu headlamp mobil Honda terbaru. Tidak hanya itu, di akhir video juga disebutkan kata ‘See You’ yang berarti sampai jumpa.

Memang tidak dijelaskan secara terperinci model apakah yang dimaksud dalam video tersebut. Namun jika melihat siluetnya, besar kemungkinan mobil ini adalah Honda City Hatchback dan Honda City Sedan versi terbaru.

Sebelumnya, nama Honda City Hatchback bahkan sudah bocor di situs samsat-pkb.jakarta.go.id pada bulan Januari ini. Menariknya, ada sedikit perbedaan harga sebelum pajak pada mobil ini.

Di mana versi Samsat menyebut angka Rp 221-213 juta (sebelum pajak). Sedangkan di Kemendagri terdaftar dengan angka Rp 225,75 juta di versi manual dan Rp 235,15 juta pada tipe CVT. Patut diingat, harga tersebut masih belum termasuk pajak. Sebagai bayangan, harga Honda Jazz yang rencananya akan digantikan City Hatchback dijual mulai Rp 255 jutaan.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com