Fortuner GR Sport Thailand Lebih Sporty Dan Tanpa Versi 4x2

Fortuner GR Sport Thailand Lebih Sporty Dan Tanpa Versi 4x2

Sama halnya dengan Indonesia, Fortuner GR Sport juga hadir di Thailand. Tetapi ternyata ada segudang perbedaan Fortuner GR Sport versi Thailand dan Indonesia yang membuatnya lebih sporty.

Yang pertama tentu di bagian eksteriornya. Fortuner GR Sport ini mengambil basis dari Legender yang memiliki perbedaan muka depan dibandingkan versi Indonesia. Sementara bodikit juga hadir lebih sporty dibandingkan varian Legender dengan badge GR Sport di bagian grill bemper.

Beralih ke bagian sampingnya, pelek memiliki perbedaan desain dan yang menarik adalah penggunaan kaliper rem GR Sport. Sementara bagian belakangnya perbedaan cukup minim hanya saja ada emblem GR Sport di bagian pintu bagasi.

Masuk ke ruang interior, ini dia bagian yang paling terasa perubahannya. Seperti penggunaan emblem GR Sport di bagian headrest, setir, dan balutan benang merah di jok, setir, dasbor, lambang GR Sport di tampilan MID, serta AC Dual Zone. Tidak hanya itu, Fortuner GR Sport juga ada beberapa fitur keselamatan ini juga mendapatkan beberapa tambahan, seperti Blind Spot Warning dan Rear Cross Traffic Alert.

Untuk Fortuner GR Sport versi Thailand hanya tersedia 1 tipe mesin, yakni mesin diesel 2.800 cc dengan tenaga 204 PS serta torsi 500 Nm, berpenggerak 4x4 dan transmisi otomatik 6 percepatan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com