Fix! Penghadang Nissan Magnite Dan KIA Sonet Bakal Hadir Pekan Depan!

Fix! Penghadang Nissan Magnite Dan KIA Sonet Bakal Hadir Pekan Depan!

Kehadiran Raize-Rocky sudah di depan mata. Mobil ini bakal menjadi penantang tangguh mobil crossover yang ada di Indonesia, seperti Nissan Magnite dan KIA Sonet.

Dua pucuk surat undangan sekaligus masuk ke email redaksi OtoDriver. Tentu surat tersebut dikirim oleh sang APM, yakni Toyota Astra Motor dan Astra Daihatsu Motor.

“PT Toyota-Astra Motor mengundang rekan-rekan media untuk menyaksikan acara All New Raize : Imagine It, Live It Digital Launch yang akan dilaksanakan pada Jumat 30 April 2020,” bunyi surat undangan yang dikirim oleh PT TAM.

“Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik dari rekan-rekan Sahabat Jurnalis terhadap pemberitaan positif Daihatsu selama ini.

Bersama ini, Daihatsu mengundang rekan-rekan Sahabat Jurnalis untuk dapat hadir pada acara “Konferensi Pers – Peluncuran Virtual Daihatsu Rocky”, yang akan diadakan pada Jumat 30 April 2021,” tulis PT ADM dalam surat tersebut.

Kemunculan Raize dan Rocky tentu ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, Kedua mobil ini bakal mengisi Crossover atau Mini SUV di Indonesia.

Yang menarik adalah konfigurasi mesin mobil ini. Karena selain mesin 1.200 cc Naturally Aspirated, Raize-Rocky akan ditenagai oleh mesin 1.000 cc 3 silinder dengan turbocharger.

Kita tunggu saja kehadiran mobil kembar Toyota dan Daihatsu ini.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com