Dua Minggu Relaksasi PPnBM, Katrol Jualan Honda

Dua Minggu Relaksasi PPnBM, Katrol Jualan Honda

Relaksasi peniadaan PPnBM yang ditetapkan per 1 Maret 2021 merupakan salah satu langkah untuk membuat industri otomotif kembali nasional menggeliat.

Bagi Honda Indonesia, skema pemotongan PPnBM memberikan angin segar dalam situasi yang berat seperti saat ini. Beberapa produk Honda yang terkena relaksasi seperti Brio RS, BR-V, Mobilio dan HR-V memberikan kontribusi yang menggembirakan.

“Total Booking trend untuk penjualan dua minggu pertama bulan ini meningkat 50%,” terang Yusak Billy Business Innovation and Sales & Marketing PT Honda Prospect Motor (HPM) saat dihubungi OtoDriver (17/03).

“Untuk unit yang terkena relaksasi PpnBm bisa meningkat lebih dari 70%,  dibandingkan periode yang sama bulan lalu,” sambungnya.

Saat ini terdapat 17 model Honda yang mendapatkan relaksasi PPnBM. Honda Jazz semula diperkirakan masuk skema kortingan pajak ternyata tidak dimasukkan. Sedangkan untuk Honda City Hatchback, pihak HPM baru akan mengumumkan pada April mendatang untuk harga dan masuk tidaknya mobil ini dalam skema.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com