DP Suzuki All New Ertiga Cuma Rp 20 Juta? Berapa Angsuran Bulanannya?

DP Suzuki All New Ertiga Cuma Rp 20 Juta? Berapa Angsuran Bulanannya?

Ketika Anda mencari sebuah mobil keluarga, ada baiknya Anda melihat penawaran yang diberikan beberapa dealer Suzuki di Jabodetabek.

Apalagi pada saat awal tahun seperti ini, dari penelusuran tim Otodriver. Tersedia Suzuki Ertiga yang sangat cocok untuk mobil keluarga yang dapat diperoleh dengan harga yang cukup terjangkau.

Untuk Suzuki Ertiga GL manual sebagai tipe terendah yang dibanderol Rp 230 juta, Anda bisa memilih angsuran dengan tenor hingga 5 tahun. Bahkan modal Down Payment (DP) yang Anda keluarkan hanya Rp 20 juta.

Dengan DP segitu, Anda bisa memilih angsuran Rp 4,8 juta untuk cicilan selama 5 tahun. Sedangkan untuk yang mau tenor lebih singkat yaitu 4 tahun, maka Anda perlu membayar angsuran bulanan mencapai Rp 5,482 juta.

“Meskipun konsumen membelinya secara kredit, namun kami tetap memberikan langsung kaca film solar gard, rumah pelat nomor, karpet beludru, kotak P3K dan kartu diskon service,” ucap Geovanny selaku Sales Head Suzuki Sunter.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com