Dirakit Di Indonesia, Mercedes-AMG A 35 dan GLA 35 Resmi Meluncur

Dirakit Di Indonesia, Mercedes-AMG A 35 dan GLA 35 Resmi Meluncur

Mercedes AMG A 35 Sedan dan GLA 35 resmi diluncurkan di Indonesia. Menariknya AMG entry level ini diproduksi di dalam negeri. Kedua mobil ini dirakit di Mercedes-Benz di Wanaherang, Jawa Barat.

Untuk A 35 Sedan tentu mobil ini hadir dengan gaya yang lebih sporty dibandingkan versi non AMG-nya. Untuk bagian eksteriornya hadir dengan bodikit AMG dan juga pelek diameter 19 inci dan juga sistem pengereman dari AMG.

Adit

Untuk bagian interiornya, A 35 hadir dengan jok semi bucket dengan bahan alcantara, serta seay belt kelir merah yang tentu menambah aura sporty.

Begitu pula dengan GLA 35 yang hadir dengan desain eksterior sporty ditambah dengan grill khas AMG. Masuk ke ruang kabin, GLA 35 juga serupa dengan A 35 yang mengandalkan jok berbahan alcantara dan juga seat belt warna merah.

 

Untuk mesinnya, kedua mobil ini ditenagai dengan mesin yang serupa, yakni jantung pacu berkapasitas 2.000 cc 4 silinder turbo dengan tenaga mencapai 306 dk dan torsi 400 Nm. Mesin ini berpadu dengan transmisi otomatik 7 percepatan dual clutch dan mengalirkan tenaganya ke empat roda.

 

Mercedes-AMG A35 dijual dengan harga Rp 995 juta sedangkan GLA 35 dipasarkan dengan banderol harga Rp 1,105 miliar. Semua harga tersebut dalam skema off-the road.

Adit

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com