Nissan Livina Dapati Potongan Harga Rp 24 Jutaan, Kicks Rp 20 Juta Selama Oktober

Nissan Livina Dapati Potongan Harga Rp 24 Jutaan, Kicks Rp 20 Juta Selama Oktober

Nissan di Indonesia tetap menawarkan produk-produk terbaru agar mampu meningkatkan penjualan mereka saat ini. Seperti kita ketahui, sejak pandemic berlangsung Nissan terseok-seok karena Livina tidak bisa menyaingi Xpander dan mobil listrik mereka terlambat di rilis ke pasaran.

Untuk kembali mendongkrak penjualannya. OtoDriver diberi informasi diskon besar yang kini hadir di dealer-dealer Nissan yang ada di Indonesia. Diskonnya cukup menggiurkan dan hampir semua produk yang kini dijual.

Dari bocoran yang kami terima di Nissan TB Simatupang, saat ini mereka memberikan potongan harga untuk Livina terbaru.

Untuk Livina VL, ada potongan harga sebesar Rp 24,8 juta yang merupakan akumulasi dari diskon PPnBM ditambah diskon dealer. Sementara untuk tipe VE, total ada diskon sebesar Rp 23,4 juta.

Tidak hanya Livina, Nissan Kicks e-Power yang merupakan mobil hybrid juga mendapatkan potongan harga yang lumayan besar. Untuk lansiran 2020, Nissan memberikan potongan harga Rp 20 juta, sedangkan untuk lansiran 2021 mendapat potongan Rp 12,5 juta dan free e-money.

Untuk Magnite sebagai model terbaru, Nissan juga memberikan free asuransi atau potongan diskon Rp 3,3 juta dan upgrade audio.

Dan yang terakhir untuk pembelian Nissan Leaf, Anda akan mendapatkan free home charging senilai Rp 30 juta.

“Program ini hanya berlangsung selama bulan Oktober dan selama unit masih tersedia,” ucap Badri selaku tenaga penjual Nissan TB Simatupang.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com