SUV Compact Full Listrik Mercedes-Benz Segera Diluncurkan, Simak Bocorannya

SUV Compact Full Listrik Mercedes-Benz Segera Diluncurkan, Simak Bocorannya

Mercedes-Benz EQA yang sepenuhnya bertenaga listrik semula dijadwalkan meluncur pada akhir tahun lalu, namun tertunda karena berbagai komplikasi termasuk kesulitan pasokan untuk sel baterainya.

Nah, kabar terbaru mengatakan bahwa segmen EQ dikonfirmasi bulan lalu untuk debutnya pada 20 Januari, dan sekarang Paultan.org berhasil menangkap model terbaru tersebut kala sedang melakukan pengujian meski masih berbalut stiker kamulfase.

Di sini, kita dapat melihat bahwa sebagian besar bentuk GLA hadir di EQA, mulai kaca, kap mesin, pintu depan dan belakang. Sementara perpindahan ke powertrain elektrik secara alami memungkinkan grill depan ditutup untuk mengurangi hambatan.

Bumper depan juga tampak sangat mirip dengan GLA, meskipun area di sekitar lampu depan (dengan DRL serupa) sebagian masih tersembunyi, dan masih harus dilihat apakah EQA akan mengikuti jejak gaya dari saudara kandung EQC yang lebih besar dan termasuk strip LED terakhir di antara lampu depannya.

Unit pengembangan lain dalam konfigurasi trim kedua juga telah terlihat, dibatasi dengan mobil pengembangan putih yang tampaknya dilengkapi dengan aksesoris AMG Line. Powertrain untuk EQA belum dikonfirmasi hingga saat ini, meskipun kemungkinan besar akan EQB yang telah dikatakan mengemas baterai lithium-ion hingga jarak 500 km.

Untuk versi AMG kemungkinan performa motor listrik belakang ditingkatkan, sehingga sebanding dengan pembakaran internal Mercedes-AMG GLA 45, yang menghasilkan 4,3 detik 0-100 km / jam.

Kecepatan tertinggi 270 km / jam dari mesin empat silinder bensin berkapasitas 421 ps / 500 Nm 2.000 cc turbocharged.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com