Dimensi Honda N7X Concept Lebih Gambot Dibanding BR-V dan Mobilio

Dimensi Honda N7X Concept Lebih Gambot Dibanding BR-V dan Mobilio

Honda N7X Concept melakukan debut dunianya di Indonesia. Mobil ini ditujukan untuk pasar Indonesia.

Namun, pihak Honda sendiri masih belum membeberkan spesifikasi teknis dari mobil konsep terbarunya ini. Namun, ada sedikit kejelasan tentang mobil ini, yakni dimensinya.

“Karena mobil ini di rancang untuk masyarakat Indonesia, dimensinya tentu disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” jelas Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor saat virtual Press Conference debut dunia Honda N7X Concept (3/5).

Namun, ia memberikan sedikit bocoran, dimensi dari mobil ini bakal lebih besar dibandingkan model-model Honda yang sudah ada, yakni BR-V dan Mobilio.

“Sedikit perbandingan saja, N7X Concept ini memiliki dimensi lebih besar dan lebih tinggi dibandingkan BR-V dan Mobilio,” tambahnya.

Pihak Honda Prospect Motor sendiri tidak berpanjang lebar menjelaskan spesifikasi dari mobil ini. Namun yang jelas, N7X Concept ini bakal menjadi SUV 7 seater. Selain itu, Honda menjanjikan mobil ini memenuhi kriteria masyarakat Indonesia.

Dan hingga saat ini, masih belum diketahui kapankah mobil ini akan meluncur serta dijual versi produksi masalnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com