Di Menit-Menit Terakhir, Toyota Tarik Iklan Olimpiade

Di Menit-Menit Terakhir, Toyota Tarik Iklan Olimpiade

Olimpiade Musim Panas 2020 di Tokyo, mengalami penundaan tahun lalu sehubungan pandemi virus corona. Pesta besar olahraga dunia dijadwalkan ulang diadakan tahun ini. Tanggal 23 Juli 2021 ditetapkan sebagai hari pembukaan olimpiade tersebut. Tapi sepertinya terdapat hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Saat ini di Jepang terjadi lonjakan tajam dalam kasus virus SAR-Cov 19. Hal ini menimbulkan reaksi penolakan oleh sebagian rakyat Jepang. Dan Toyota nampaknya berada di pihak yang sama untuk membatalkan.  Toyota telah mengumumkan akan menarik iklan bertema olimpiade.

Bussiness insider melaporkan bahwa seorang eksekutif senior Toyota telah menggumumkan bahwa perusahaan menarik iklan dari penayangan di Jepang. Namun Jun Nagata, Kepala Komunikasi Toyota menolak menjelaskan secara rinci tentang penarikan iklan tersebut.

Walau demikian, penarikan iklan tersebut nampaknya hanya sebatas di Jepang saja. Sebagai contoh iklan Toyota dengan konten Olimpiade Tokyo tetap tayang di Amerika Serikat.

"Rencana media untuk kampanye iklan global Olimpiade dan Paralimpiade Toyota dikelola oleh masing-masing negara dan wilayah," kata Toyota Motor North American dalam sebuah pernyataan.

Di AS, kampanye ini telah ditayangkan secara nasional dan akan terus ditayangkan sesuai rencana dengan mitra media selama Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020.

Simak Video : OD Flash: TMS 2019 Jadi Arena Meluncurnya Beragam Mobil Baru dan Masa Depan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com