Chevrolet Trailblazer Akan Hadir Sebagai SUV Kecil Di Filipina

Chevrolet Trailblazer Akan Hadir Sebagai SUV Kecil Di Filipina

Masih ingat dengan Chevrolet Trailblazer? Mobil ini merupakan SUV Ladder Frame yang kini tidak lagi dijual di Indonesia.

Namun yang menarik, kabarnya Trailblazer bakal dilahirkan lagi di negara tetangga Filipina dengan wujud yang berbeda. Ya, Trailblazer akan menjelma sebagai SUV kompak.

Dikutip dari Paultan.org (14/10), Trailblazer kabarnya bakal diluncurkan pada bulan ini di Filipina. Soal desainnya, terlihat Trailblazer menganut bahasa desain eksterior yang benar-benar segar.

Seperti di bagian depannya, tampak Trailblazer menggunakan lampu di bagian bemper serta Daytime Running Light yang berada di atas. Ground Clearance-nya cukup jangkung serta dilengkapi dengan over fender sebagai sebuah crossover sejati.

Sementara di bagian interior, tampak beberapa fitur unggulan hadir di mobil ini. Seperti headunit layar sentuh, electric parking brake, dan juga pengaturan ac digital dual zone.

Untuk mesinnya masih belum diketahui spesfiikasinya. Namun besar kemungkinan Trailblazer ‘kecil’ ini akan menggunakan mesin berkapasitas 1.200 cc turbo atau 1.300 cc turbo dengan pilihan transmisi otomatik CVT dan juga transmisi otomatik 9 percepatan.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com