Brosur Toyota Raize Terkuak! (8 FOTO)

Brosur Toyota Raize Terkuak! (8 FOTO)

Kehadiran Toyota Raize dan Daihatsu Rocky sudah di depan mata. Mobil ini bisa dipastikan meluncur 30 April mendatang.

Selain pengumuman peluncurannya, brosur dari Toyota Raize pun sudah bocor di dunia maya. Seperti dikutip dari akun instagram @indra_fathan, mobil ini bakal hadir dalam 4 varian. Yakni 1.2 G, 1.0T G, 1.0T GR Sport, dan 1. T GR Sport TSS.

Varian 1.2 bakal menjadi varian termurah. Tipe ini bisa dipastikan bakal mengusung mesin yang sama dengan Calya dan Agya, yakni mesin 1.200 cc 4 silinder.

Sementara varian lainnya bakal ditenagai oleh mesin 1.000 cc 3 silinder turbo. Sebuah spesies mesin yang benar-benar baru di Indonesia.

Untuk varian GR Sport, Raize ini akan mendapatkan bodikit yang membuatnya terlihat makin sporty. Dan varian 1.0T GR Sport TSS bakal dilengkapi dengan fitur keamanan, yakni Toyota Safety Sense.

Adapun fitur tersebut meliputi  Pre-collision System, Adaptive Cruise Control, Front Departure Alert, Lane Departure Assist with Steering Assist, Pedal Misoperation Control, Rear Cross Traffic Alert, dan Blind Spot Monitoring.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com