Bocoran Pilihan Mesin Land Cruiser 2022

Bocoran Pilihan Mesin Land Cruiser 2022

Toyota Land Cruiser adalah SUV terbesar yang dijual produsen mobil Jepang itu ke seluruh dunia. Model terbaru akhirnya tertangkap kamera tanpa balutan kamuflase.

Dari bocoran foto yang ada, Land Cruiser terbaru mendapatkan tampilan depan yang didesain ulang, tetapi perubahan tersebut dapat digambarkan lebih evolusioner daripada revolusioner. Ia mendapat grill besar bertumpuk di bagian depan, yang dilapisi dengan satin silver dan chrome. Selain itu, menyatu dengan lampu depan agar terlihat seperti desain satu bagian. Sementara ventilasi udara terlihat memanjang dari satu lampu depan dan terhubung ke yang lain, membentuk bentuk U.

Namun, bagian bawah bemper tetap terihat menawan. Kap mesinnya tinggi dan memiliki lipatan serupa seperti yang terlihat pada model sebelumnya. Di samping, ORVM sekarang dipasang di pintu sebagai lawan dari unit yang dipasang di jendela pada iterasi generasi saat ini.

Sementara itu, gambar yang bocor telah mengkonfirmasi bahwa Toyota Land Cruiser 2020 akan datang dengan beberapa pilihan velg mulai dari 17 inci hingga 20 inci.

Di bawah kap, Land Cruiser generasi berikutnya kemungkinan akan datang dengan beberapa pilihan mesin, termasuk varian yang dialiri listrik juga. Level tertinggi diharapkan mendapatkan tenaga dari mesin V8 twin-turbo. Namun spekulasi lain mengatakan bahwa mesin V8 akan sayonara dan diganti V6 twin turbo.  Di pasar tertentu, juga akan tersedia diesel turbocharged 3,300 cc yang mungkin untuk opsi dieselnya.

Seperti dilansir Indianautosblog, Toyota Land Cruiser 2022 diperkirakan akan meluncur pada akhir 2021 dan didatangkan langsung dari Jepang.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com