BMW M4 Competition X KITH Hadir Untuk Pertama Kalinya Di Indonesia Sekaligus Di Asia Tenggara

BMW M4 Competition X KITH Hadir Untuk Pertama Kalinya Di Indonesia Sekaligus Di Asia Tenggara

BMW M4 Competition X KITH resmi hadir di Indonesia tepatnya di ajang GIIAS 2021. Istimewanya, mobil ini merupakan model pertama M4 Competition X KITH yang hadir di Asia Tenggara.

BMW M4 Competition X KITH ini diproduksi terbatas, yakni 150 unit saja di seluruh dunia.

Salah satu highlight utama dari model edisi khusus ini adalah desain atap carbon-fibre roof  khas KITH. Atap carbon-fibre roof ini hadir dengan huruf KITH abu-abu dengan garis-garis khas warna BMW M. M Compound brakes dengan kaliper merah berlogo BMW M hadir sebagai standar. Ini terlihat jelas melalui jari-jari M forged wheels 826M bi-colour / Jet Black Double Spokes dengan diameter pelek depan: 19 inci dan belakang: 20 inci.

Di dalam interior BMW M4 Competition x KITH, jok M Carbon bucket seats menampilkan warna BMW M biru muda dan merah yang menambahkan sentuhan mencolok pada trim kulit penuh Merino dalam warna Hitam. Seperti pada BMW E30 M3 milik Ronnie Fieg, logo KITH diembos ke kulit hitam pada sandaran kepala depan dan belakang serta sandaran tangan tengah BMW M4 Competition x KITH. Konsol tengah menampilkan lencana eksklusif dengan logo Kith dan garis-garis BMW M. Lencana M yang menyala di bawah sandaran kepala depan juga memiliki logo KITH.

Model edisi khusus memiliki profil teknis yang sama dengan BMW M4 Competition Coupé. Mesin enam silinder segaris baru dari BMW M GmbH yang hadir dengan putaran tinggi dan menggunakan versi terbaru dari teknologi M TwinPower Turbo untuk menghasilkan tenaga 510 hp dan torsi puncak pada 650 Nm. Transmisi M Steptronic Drivelogic 8-percepatan hadir sebagai standar.

Untuk harganya, varian yang cukup spesial dari M4 ini dipasarkan dengan harga Rp 2,999 miliar off-the road.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com