BMW M4 Competition Payah Hadapi Moose Test

Saat kecepatan bertambah 1km/jam, semuanya buyar
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Minggu, 29 Agustus 2021 10:55 WIB
Berita - BMW M4 Competition Payah Hadapi Moose Test
Bagikan ke:

BMW M4 Competition 2021 merupakan mobil sport yang sangat baik untuk dikendarai, namun nampaknya itu hanya tertuang secara teori.

Mengutip dari bmwblog.com, model gress ini mendapatkan hasil kurang menggembirakan. Moose Test yang dilakukan oleh km77 dari Spanyol menunjukkan bahwa coupe Jerman itu mengalami kesulitan saat menghadapi test handling yang menggunakan beberapa kerucut tersebut.

Berdasarkan video, Coupe ini tidak menghadapi masalah saat melibas dengan kecepatan 76 km/jam. Mobil sepenuhnya dapat dikendalikan dengan baik. Namun semuanya berubah ketika kecepatan ditambah 1km/jam yakni di 77km/jam. BMW M4 ini gagal berlika-liku di antara kerucut dan hal ini tentu cukup mengecewakan.

Pada kekecepatan 78 atau 79 km/jam mobil ini semakin tidak terkendali dan mengalami oversteer yang parah.

Tes Moose telah menjadi peristiwa yang ditakuti dalam pandangan banyak pembuat mobil. Test ini benar-benar beberapa kali memusingkan para pembuat mobil, termasuk produsen mapan dengan  mobil sport mereka.

#bmw #m4-competition #moose-test

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.