All New Isuzu D-Max Resmi Hadir, Punya 3 Model Dan Hanya Bertransmisi Manual

All New Isuzu D-Max Resmi Hadir, Punya 3 Model Dan Hanya Bertransmisi Manual

Dalam hari pertama GIIAS 2021, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) secara bersaman meluncurkan dua jagoannya. Selain All New MU-X, terdapat pula All New D-Max.

Tak seperti MU-X yang hanya hadir dalam versi 4x4 matik, D-Max menawarkan tiga pilihan varian yakni single cabin seharga Rp 363,6 juta, double cabin seharga Rp 433,2 juta, dan varian tertinggi yaitu Rodeo seharga Rp 459,8 juta.

"Seluruh varian D-Max hanya ditawarkan dengan transmisi manual karena diperuntukkan bagi konsumen kami di segmen tambang, perkebunan, minyak dan gas, serta rental," ujar Jap Ernando Demily, Vice President Director IAMI dalam peluncuran produk tersebut

 “Kami berkomitmen menjadi real partner dalam setiap real journey bagi konsumen melalui lini produk yang bervariasi untuk menjawab kebutuhan kendaraan konsumen kami," imbuhnya.

Serupa dengan MU-X, mesin yang dijejalkan ke dalam engine baynya adalah mesin diesel baru 1.900 cc berkode RZ4E-TC dengan output tenaga maksimal sebesar 148 dk dan torsi puncak 350 Nm.

Salah satu keunikan mobil ini sebagai kendaraan 4x4, D-Max dilengkapi dengan fitur differrential locker yang dijejalkan di gardan belakang.

Markondez

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com