BMW 730Li Disiapkan Untuk Penumpang Garuda Indonesia Yang Beruntung

BMW 730Li Disiapkan Untuk Penumpang Garuda Indonesia Yang Beruntung

Garuda Indonesia bersama BMW Indonesia meluncurkan layanan "The Prestige Service" untuk menghadirkan layanan transportasi premium dari dan menuju bandara internasional Soekarno Hatta.

Peluncuran layanan tersebut ditandai penandatanganan kerja sama layanan “Prestige Service” oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra dan Direktur Utama BMW, Ramesh Divyanathan pada Jumat (18/6) di GMF AeroAsia.

Melalui program layanan “The Prestige Service” ini, Garuda Indonesia dan BMW Indonesia menyediakan satu buah mobil BMW 730Li sebagai opsi alternatif transportasi lanjutan bagi penumpang Garuda Indonesia yang terpilih untuk memperoleh layanan itu.

Irfan Setiaputra mengatakan, pengembangan layanan itu merupakan upaya Garuda Indonesia untuk terus bergerak adaptif dengan berinovasi memaksimalkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman, di mana salah satunya dilaksanakan melalui berbagai kerja sama dengan para mitra strategis, dan memberikan nilai tambah layanan penerbangan premium bagi para pengguna jasa.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan, “Kami yakin kehadiran program kemitraan ini akan memberikan nilai tambah dan pengalaman yang unik juga istimewa kepada penumpang Garuda Indonesia."

"Kami menyediakan sedan flagship BMW 730Li M Sport yang sangat unggul dalam bidang kenyamanan, akomodasi dan tampilan elegan. Semua fitur di dalam BMW 730Li M Sport akan memanjakan penumpang setara dengan semua keamanan dan kenyamanan business class Garuda Indonesia mulai di darat,” tambah Ramesh.

Melalui kemitraan tersebut, Garuda Indonesia dan BMW Indonesia sepakat untuk mengoptimalkan potensi bisnis dengan mengembangkan kerja samanya seperti melalui berbagai kerja sama korporasi pembelian tiket dengan benefit fleksibilitas serta diskon hingga 20 persen untuk rute internasional, yang dapat dipergunakan bagi seluruh karyawan BMW Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com