Bersiap, Wuling Bakal Hadirkan Produk Terbarunya

Bersiap, Wuling Bakal Hadirkan Produk Terbarunya

SAIC-GM-Wuling alias SGMW bakal merilis mobil baru pertama di tahun 2021.Dikutip dari laman GMAuthority (24/1), mobil ini bakal berwujud pikap yang bernama Wuling Journey.

Wuling Journey bakal melakoni debutnya di Tiongkok terlebih dahulu. Meski sebelumnya Wuling ini sudah memiliki mobil pikap Rongguang,  namun Journey memiliki desain lebih kekinian. Tujuan utamanya ialah memenuhi kebutuhan mobilitas wirausahawan muda.

Foto:GMAuthority

Pada gambar teasernya,  bagian grille terpampang logo Wuling 5 berlian dengan kelir merah. Ini menunjukkan kalau model ini dikhususkan untuk pasar Tiongkok, beda dengan produk global yang sudah menggunakan warna silver.

Dari segi dimensi, Wuling Journey memiliki ukuran panjang keseluruhan 5.105 mm, lebar 1.640 dan tinggi 1.811 mm, dengan jarak sumbu roda 3.160 mm.

Untuk spesifikasi teknisnya, mobil ini akan dilengkapi dengan mesin 1.500 cc 4 silinder yang menghasilkan 98 dk. Mobil tersebut kabarnya menjadi satu-satunya pilihan mesin pikap baru yang dikawinkan melalui transmisi lima percepatan.

Di sisi lain, SGMW mengklaim mesin tersebut lebih hemat bahan bakar dan sudah memenuhi peraturan emisi B6 di China.

Pikap Wuling Journey direncanakan bakal meluncur resmi dalam beberapa minggu mendatang, SGMW masih merahasiakan tanggal peluncurannya

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com