Dcab Wuling Resmi Meluncur, Harga Beda Tipis Dengan Esemka Bima

Dcab Wuling Resmi Meluncur, Harga Beda Tipis Dengan Esemka Bima

Wuling Journey resmi dirilis di Tiongkok. Mobil ini dijual dengan harga mulai dari CNY 58.800 atau setara dengan Rp 129,9 juta.

Mobil ini hadir tak berbeda dari unggahan spyshotnya. Mobil ini hadir sebagai double cabin dan menganut bahasa desain model Wuling terkini di bagian fascia-nya.

Dari segi dimensi, Wuling Journey memiliki ukuran panjang keseluruhan 5.105 mm, lebar 1.640 dan tinggi 1.811 mm, dengan jarak sumbu roda 3.160 mm.

Untuk spesifikasi teknisnya, mobil ini akan dilengkapi dengan mesin 1.500 cc 4 silinder yang menghasilkan 98 dk dan torsi 146 Nm. Mobil tersebut kabarnya menjadi satu-satunya pilihan mesin pikap baru yang dikawinkan melalui transmisi lima percepatan.

Sepertinya bakal menarik jika mobil ini masuk di tanah air. Saat ini, double cabin paling terjangkau dipegang oleh Mahindra yang memiliki harga jual Rp 318 juta.

Sedangkan dengan produk dalam negeri Esemka Bima, harga Wuling Journey hanya terpaut beberapa juta saja. Sebagai catatan, Esemka Bima dipasarkan dengan harga Rp 120 juta.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com