Wuling Siapkan 3 Model Baru Untuk Indonesia

Wuling Siapkan 3 Model Baru Untuk Indonesia

Wuling terpergok sedang persiapkan 3 model baru di masa yang akan datang. Hal ini dibuktikan lewat database PDKI Kemenkumham.

Hal ini sudah diumumkan sejak pertengahan Agustus 2022 lalu. Adapun 3 model baru ini bakal bernama Almaz Hybrid, Alvez, dan juga Formo Max.

Gosip tentang Almaz Hybrid sendiri sebenarnya sudah terdengar cukup lama. Salah satu isu yang beredar bahwa Almaz Hybrid bakal mengusung mesin yang sama dengan Xingchen untuk versi Tiongkok. Mobil ini disinyalir bakal ditenagai oleh mesin 2.000 cc berkombinasi dengan motor listrik yang menghasilkan tenaga keseluruhan 174 dk dan torsi 320 Nm.

Sementara Alvez kemungkinan merupakan SUV terbaru yang belakangan ini wujud spyshotnya beredar di dunia maya. Kemungkinan mobil ini bakal lahir menjadi sebuah SUV kompak menantang beberapa pesaingnya seperti Honda HR-V, Hyundai Creta cs.

Kemudian Formo Max disinyalir merupakan model mobil komersial yang tengah dipersiapkan oleh Wuling. Besar kemungkinan mobil ini merupakan sebuah pikap yang sama dengan Wuling Journey yang telah meluncur di Tiongkok.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com