Wuling Beberkan Tiga Pilihan Gaya Untuk Pikap Pertamanya

Wuling Beberkan Tiga Pilihan Gaya Untuk Pikap Pertamanya

Pada bulan lalu Wuling menampilkan desain pikap pertamanya yang dilabelinya sebagai Journey. Nampaknya merek di bawah payung General Motors terlaris di Cina ini tak perlu menunggu lama untuk mempertontonkan wujud utuh Journey secara lebih jelas.

Seperti dilansir gmauthority.com , pihak SAIC-GM-Wuling (SGMW) menyasarkan pikapnya ini untuk membidik pasar anak muda dengan gaya hidupnya ataupun pengusaha muda yang gemar berpetualang.

Menyesuaikan dengan targetnya, tak salah jika kemudian Wuling menyodorkan tiga pilihan model yang bisa dijadikan gambaran konsep mobil tersebut. Tiga model itu mereka sebut sebagai Experience Edition, Adventure Edition, dan Freedom Edition. Ketiga mobil ini ditawarkan secara konsep custom build ini dilengkapi dengan berbagai perangkat tambahan seperti boks hingga tenda.

Experience Edition dengan warna merah merupakan model yang paling realistis dengan menampilkan desain gril baru dan menampilkan kotak kargo mencolok dengan cetakan plastik yang menjorok ke atap.

Beberapa tambahan seperti bumper khusus, over fender, kotak penyimpanan di atas atapnya menjadikannya sebagai model yang paling sederhana.

Model kedua adalah Journey Adventure Edition memiliki proposisi yang lebih terspesialisasi, desainnya berbeda dengan edisi lain dengan menyertakan gril khusus, lampu kabut LED horizontal, velg off-road yang lebih radikal, serta boks kargo tertutup yang mendukung mekanisme khusus untuk berkemah. seperti, atapnya mencakup tenda pop-up, tangga akses samping, tenda lipat, dan rak bagasi dengan lampu penjelajah.

Sedangkan model yang berada di antara keduanya adalah Freedom Edition dengan kelir putih dan punya spesifikasi yang tak terlalu jauh dari model Experience Edition dengan tambahan batang pembawa sepeda pada baknya dan menggunakan pelek dan ban off-road.

Menurut informasi yang ada, mobil ini menggunakan mesin 1.500 cc dan transmisi 5 speed manual.

Apakah mobil ini akan muncul di pasar Indonesia?

Kita tunggu saja tanggal mainnya.

Experience Edition
Adventure Edition 
Freedom Edition 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com