Berdimensi Lebih Mungil Dari Raize, Hyundai Casper Dijual Bulan Ini Di Negeri Ginseng

Berdimensi Lebih Mungil Dari Raize, Hyundai Casper Dijual Bulan Ini Di Negeri Ginseng

Menjelang peluncurannya yang diprediksi bulan ini, Hyundai sudah membuka pemesanan untuk Mini SUV mereka yang diberi nama Casper.

Sebagai permulaan, pasar Korea Selatan akan lebih dulu menikmati kehadiran Casper. Dan melihat spesifikasi yang ada, maka mobil ini dapat bersaing dengan Toyota Raize, Daihatsu Rocky hingga Nissan Magnite jika dijual di tanah air.

Secara dimensi Casper sedikit lebih kecil dari Raize, karena hadir dengan panjang 3.595 mm, lebar 1.595 mm dan tinggi 1.575 mm. Sedangkan Raize memiliki panjang 4.030 mm, lebar 1.710 mm dengan tinggi 1.635 mm.

Lalu untuk performa mesinnya, kemungkinan ada dua pilihan yang ditawarkan Casper. Yang pertama 1.200 cc dengan tenaga 87 ps dan torsi 120 Nm kemudian ada opsi 1.000 cc turbo yang belum diketahui berapa hasil tenaga dan torsinya.

Diluncurkan bulan September ini di Korea Selatan, Hyundai Casper dipasarkan dengan banderol sekitar 13,8 juta dan 18,7 juta won di pasar domestik. Atau setara Rp 160 jutaan hingga Rp 220 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com