Berburu Angsuran dan DP Ringan Wuling Cortez Tipe Tertinggi, Begini Skema Kreditnya

Berburu Angsuran dan DP Ringan Wuling Cortez Tipe Tertinggi, Begini Skema Kreditnya

Jika Anda membutuhkan mobil keluarga yang cukup nyaman, memiliki fitur berlimpah serta hadir dengan kursi captain seat pada baris kedua. Agaknya pilihan memilih Wuling Cortez memiliki value for money yang baik.

Apalagi mobil ini disandingkan dengan Toyota Innova di Indonesia. Dengan dimensi serupa, tentu Anda dapat meilirik Cortez sebagai gantinya. Pasalnya Toyota tidak menjual Innova dengan harga yang terjangkau, sudah pasti konsumen berfikir ulang untuk membeli mobil tersebut.

Jika kriterianya sudah seperti Wuling Cortez, maka Anda bisa memanfaatkan beberapa skema angsuran ringan yang ditawarkan dealer Wuling.

Dari pantauan OtoDriver di Wuling Pangeran Jayakarta, Anda bisa mendapatkan Cortez tipe tertinggi yaitu 1.5L LUX CVT dengan harga diskon Rp 282,8 juta. Mengingat tadinya Cortez tipe tersebut dibanderol Rp 294,8 juta.

Nah jika sudah mendapat keringanan harga tersebut, maka berikut skema kredit Wuling Cortez 1.5L T LUX CVT dengan DP Rp 55,49 juta :

1 tahun : Angsuran Rp 20,93 juta/bulan

2 tahun : Angsuran Rp 11,334 juta/bulan

3 tahun : Angsuran Rp 8,258 juta/bulan

4 tahun : Angsuran Rp 6,855 juta/bulan

5 tahun : Angsuran Rp 6,14 juta/bulan

“Meskipun membelinya secara kredit, namun konsumen tetap mendapatkan garansi resmi dari Wuling dan juga ada bonus lainnya seperti talang air, dudukan plat serta karpet”, ucap Oktavianus Sususepa selaku Sales Advisor Wuling Pangeran Jayakarta saat dihubungi OtoDriver.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com