Wujud Nyata Suzuki Engage, Kembaran Toyota Innova HyCross

Wujud Nyata Suzuki Engage, Kembaran Toyota Innova HyCross

Kembaran Toyota Innova HyCross atau Innova Zenix versi India bakal dirilis pada awal Juli mendatang. Dan sebelum peluncurannya, wujud nyata mobil ini bocor di dunia maya.

Seperti dikutip dari motorbeam.com (12/6), terpampang sebuah MPV baru yang diduga merupakan Suzuki Engage. Engage sendiri dipastikan merupakan model rebadge dari Innova HyCross.

Foto: motorbeam.com

Dan dalam tangkapan kamera tersebut, terlihat Suzuki Engage ini jalan beriringan dengan Innova HyCross. Dan dari situlah, kami bisa membedakan langsung antara kedua model ini.

Terlihat di bagian depannya, Engage menggunakan grill yang sangat besar dengan aksen krom yang berada di bagian tengahnya. Desain headlamp tidak jauh berbeda tetapi desain bemper terlihat lebih sporty dibandingkan Innova HyCross.Beralih ke bagian samping, tidak terlalu signifikan perbedaan antara keduanya. Hanya saja terlihat desain pelek yang berbeda dan disinyalir diameternya lebih kecil dibandingkan Innova Zenix maupun Innova HyCross.

Untuk mesinnya sendiri diprediksikan tidak bakal ada perubahan di antara kedua model ini. Engage diperkirakan bakal ditenagai oleh dua pilihan mesin, yakni mesin bensin berkapasitas 2.000 cc dengan kode M20A-FKS dan juga mesin hybrid 2.000 cc dengan kode M20A-FXS.

Dari segi fitur, Suzuki Engage diharapkan tetap menggunakan fitur-fitur canggih serupa Innova Zenix, misalnya seperti Advanced Driver Assistance System (ADAS), yang di Toyota dinamakan sebagai Toyota Safety Sense (TSS).

Fitur lainnya yang diharapkan ada di Suzuki Engage adalah model kursi baris kedua captain seat, kamera 360 derajat, layar sentuh 10 inci baru, serta panoramic roof ganda yang bisa bikin tampilan mobil jadi terlihat makin mewah dan kabinnya terasa lebih lega. Diharapkan juga Suzuki Engage mengadopsi fitur-fitur safety seperti di Innova.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com