All New Honda HR-V Bakal Hadir Tanpa Opsi Mesin 1.8 L. Ini Mesin Penggantinya

All New Honda HR-V Bakal Hadir Tanpa Opsi Mesin 1.8 L. Ini Mesin Penggantinya

All New HR-V memang sudah melantai sejak beberapa waktu silam di Jepang dan beberapa negara. Dan tentunya mobil ini akan sampai ke tanah air juga. Konon mobil ini akan benar-benar melantai di jalanan Indonesia sekitar Februari 2022.

Selain membawa perubahan desain bodi yang cukup signifikan, pabrikan berlogo ‘H tegak’ ini akan membubuhkan serangkaian up-date pada mesinnya.

Baca Juga: Honda HR-V Generasi Mendatang Akan Dilabeli Sebagai Vezel

Salah satunya adalah akan hilangnya opsi mesin 1.8 liter yang hadir sejak generasi kedua HR-V ini hadir di tanah air.  “Nanti tetap akan ada dua pilihan mesin, yakni mesin 1.5 liter naturaly asphirated seperti yang digunakan pada City Hatchback dan pilihan kedua adalah mesin 1.5 liter turbo seperti yang digunakan pada CR-V,” tutur narasumber OtoDriver. Jumat (26/11).

Baca juga : Good Bye Three Pedals, Next Gen Honda HR-V Hanya Andalkan CVT

“Varian bermesin  1.5 turbo ini muncul untuk menggantikan varian bermesin 1.8 liter. Seperti halnya model 1.8 liter, model ini pun ditempatkan di kasta lebih tinggi dari versi mesin non turbo,” lanjut sumber yang enggan disebut namanya ini.

Selain itu SUV yang satu ini juga akan kehilangan pilihan transmisi manual dan sepenuhnya beralih ke transmisi CVT.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com