Honda HR-V Generasi Mendatang Akan Dilabeli Sebagai Vezel

Honda HR-V Generasi Mendatang Akan Dilabeli Sebagai Vezel

Generasi penerus Honda HR-V sepertinya sudah semakin mendekati orbit pasar nasional. Dari informasi yang kami terima, Honda akan memberikan kejutan berupa disematkannya mesin 1.5 turbo yang dicomot dari CR-V.

Namun ternyata ada hal lain yang tak kalah mengejutkan, yakni spekulasi mengenai nama HR-V itu sendiri. “Ada kemungkinan nama HR-V akan ditanggalkan dan diganti menjadi Vezel, seperti di pasar Jepang,” terang sumber OtoDriver yang enggan disebutkan namanya.

“Untuk ‘renamed’ ini masih spekulasi ya, Kemungkinan hal ini erat hubungannya dengan rencana kemunculan HR-V versi Amerika Utara yang lebih bongsor,” sambungnya saat berbincang dengan OtoDriver, Rabu (13/10).

Baca juga : Ini Perbedaaan Besar Next Gen Honda HR-V Versi Amerika Utara Vs Versi Asia

“HR-V versi North America ini menggambil basis dari CR-V / Civic. Sedangkan versi global (termasuk Vezel) akan menggunakan basis platform City/Fit,” imbuhnya.

Nah…Akankah demikian kisahnya? Kita tunggu tanggal mainnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com