Good Bye Three Pedals, Next Gen Honda HR-V Hanya Andalkan CVT

Good Bye Three Pedals, Next Gen Honda HR-V Hanya Andalkan CVT

Salah satu yang diperkirakan akan punah dari dunia otomotif adalah transmisi manual. Hal ini sejalan dengan semakin canggih dan efisien unit transmisi matik baik itu tipe hydraulic automatic transmision, CVT hingga dual clutch.

Salah satu produk Honda yang dikabarkan akan segera kehilangan pilihan transmisi manual adalah HR-V. “Next Gen HR-V semuanya akan menggunakan jenis transmisi CVT,” terang sumber terpercaya kami beberapa waktu lalu.

“Karena menggunakan dua pilihan mesin yakni 1.5 liter N/A seperti yang digunakan City Hatchback dan 1.5 liter turbo seperti yang menempel di CR-V, maka ada dua jenis transmisi CVT yang digunakan. Tentu ini disesuaikan dengan spesifikasi mesin yang ada,” tambahnya.

Dengan demikian jangan berharap kemunculan opsi transmisi manual pada mobil yang diperkirakan akan muncul di semester pertama tahun depan.

Bye-bye tiga pedal….

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com