All New BR-V Diperkirakan Meluncur Selasa Ini, Berikut Perkiraan Perubahannya

All New BR-V Diperkirakan Meluncur Selasa Ini, Berikut Perkiraan Perubahannya

Honda N7X Concept akan meluncur dalam versi masal tak lama lagi. Diperkirakan mobil yang bakal bernama All New BR-V ini bakal melangsungkan debutnya pada 21 September 2021 mendatang.

Kita akan mengingatkan Anda kembali tentang apa saja pembaruan pada model ini. Pada bagian eksterior, Secara garis besar, mobil ini hadir dengan siluet yang serupa dengan BR-V terutama di bagian pilar C dan bagian belakang. Tak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan overfender serta roof rail yang sangat identik dengan BR-V.

Namun tentu ada beberapa hal yang membuat mobil ini hadir dengan desain yang segar. Seperti bagian depannya, mobil ini menganut bahasa desain model Honda terkini, mulai dari lampu utama LED dengan grill yang besar. Sementara di bagian belakangnya, lampunya mengingatkan kita pada desain milik Honda City Hatchback.

Soal dimensinya, mobil ini memiliki dimensi panjang 4.520 mm, lebar 1.620 mm, dan tinggi 1.750 mm. Namun hal ini masih dalam tahap perkiraan saja.

Tetapi untuk bagian interionya masih menjadi rahasia besar. Simak update mengenai Honda BR-V generasi terbaru ini hanya di situs OtoDriver.com

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com