Aki Massiv Lakukan Upgrade Produk, Jadi Lebih Kuat Dan Mumpuni

Aki Massiv Lakukan Upgrade Produk, Jadi Lebih Kuat Dan Mumpuni

Pabrikan aki Massiv di bawah kepak sayap PT Wacana Prima Sentosa meluncurkan produk barunya yakni Massiv XP baru. Aki baru ini diklaim mampu menjawab tantangan di lapangan yang selama ini menjadi isu hampir semua produk aki di Indonesia.

Melalui relaunching Massiv XP ini membawa improvement baru bagian kutupnya dengan menggunakan teknologi forging, sehingga mampu menahan suhu hingga 300 derajat celsius. Tak hanya itu, desain improve profile thread pada bagian dalam terminal yang berfungsi untuk menghilangkan potensi kebocoran (crack) pada terminal.

Aki Massiv dengan kutub baru yang lebih kuat

Dengan improvement ini diharapkan performa dan daya tahan aki akan meningkat.

“Dengan apa yang kita lakukan ini, maka arus listrik jadi lebih minim hambatan, dampaknya arus listrik jadi lebih lancar dan stabil,” terang  Satriawan Agung Prabowo, Pilot Project Massive XP saat ditemui di peluncuran produk di kawasan Jakarta Selatan.

Pria yang akrab disapa Tumenggung ini mengatakan bahwa produknya ini merupakan pioneer penggunaan pole aki jenis forged seperti ini.

“Upgrade yang kita lakukan ini diharapkan juga mampu untuk meminimalisir munculnya jamur pada pole aki maupun kerusakan yang umumnya muncul pada kutup,” imbuhnya.

Massiv XP merupakan aki produksi dalam negeri dengan kandungan lokal hingga 80%.

 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com