ACC Tawarkan Banyak Mobil Bekas Dengan DP 0%

ACC Tawarkan Banyak Mobil Bekas Dengan DP 0%

Semakin banyak tempat pembiayaan mobil bekas saat ini di Indonesia memberikan kemudahan bagi calon konsumen untuk menentukan pilihan.

Salah satu yang paling terpercaya ialah Astra Credit Companies (ACC) adalah perusahaan pembiayaan mobil, alat berat dan juga fasilitas dana.

Fasilitas kredit ACC termasuk menawarkan promo menarik untuk pembelian mobil baru. “Kami berikan promo bunga mulai 0 persen untuk passenger car atau program pilihan angsuran sangat ringan buat mobil Low Cost Green Car (LCGC) mulai dari Rp 2 jutaan,” jelas Chief Marketing & Sales Officer ACC, Tan Chian Hok.

“Beragam pilihan hadiah juga bisa didapatkan, khususnya bagi pengunjung yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) langsung. Mulai dari free proteksi asuransi jiwa Rp 100 juta, free proteksi Garda Healthtech senilai Rp 3,2 juta, voucher Astra Pay mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu, dan voucher Trac2Go sebesar Rp 50 ribu. Bagi pengunjung dengan SPK valid juga memiliki kesempatan spesial meraih tambahan hadiah berupa free asuransi kesehatan Garda Healthtech dengan nilai perlindungan Rp 3,2 juta,” tambah Chief Marketing & Sales Officer TAF, Wisnu Kusumawardhana.

Baca juga : ACC Siap Dukung Kepemilikan Mobil Elektrifikasi Dan EV

Sedangkan bagi Anda yang memilih mobil bekas Anda juga tetap dapat memaksimalkan DP 0% yang dihadirkan ACC.

Terpantau dari website resmi www.acc.co.id, selain memberikan DP 0% calon konsumen juga mendapatkan paket Impian Rasional secara langsung, yang juga mendapatkan kemudahan dari cicilan mulai dari 70 ribuan/hari, hanya bayar 2x angsuran di awal dan mendapat tambahan hadiah Voucher Rp 1 juta untuk ganti Oli di Shop and Drive.

Pilihan mobilnya pun beragam, dan dari semua merek. Sebagai yang paling diburu konsumen, kami melihat ada Daihatsu Sigra, Toyota Avanza dan Toyota Rush yang ditawarkan dengan cicilan Rp 2,9 juta hingga Rp 5 jutaan perbulan. Selain memiliki cicilan ringan, konsumen juga bisa membawa pulang mobil tersebut dengan bayar pertama mulai Rp 8 jutaan.

Simak Video : VIDEO: 4 Hal yang Pengaruhi Resale Value

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com