ACC Siap Dukung Kepemilikan Mobil Elektrifikasi Dan EV

ACC Siap Dukung Kepemilikan Mobil Elektrifikasi Dan EV

Di masa depan, mobil dengan teknologi elektrifikasi akan menjadi oase baru bagi industri otomotif di tanah air. Dukungan pemerintah terhadap mobil ramah lingkungan seperti mobil hybrid ataupun full elektrik semakin gencar termasuk turut menghadirkan ekosistemnya.

Merespons perkembangan yang ada saat ini, lembaga pembiayaan mobil Astra Credit Companies (ACC) menyatakan siap mendukung perkembangan yang ada di dunia otomotif Indonesia ini.

“Kami sudah siap untuk pembiayaan mobil hybrid ataupun listrik. Dan kami bisa lakukan tak hanya untuk brand yang bernaung di bawah grup Astra saja. Namun juga bisa berlaku di brand lainnya di luar Astra,” tutur Suparno Djasmin, Director in Charge Astra Financial & Logistic, beberapa waktu silam.

Walau demikian Suparno mengatakan bahwa sejauh ini memang belum ada produk khusus yang menangani mengenai mobil elektrifikasi. Namun demikian pihaknya bisa bantu dengan menggunakan aplikasi ACC One yang menawarkan banyak pilihan kredit yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

“Astra Financial sudah pasti akan mensupport langkah pemerintah berkenaan dengan elektrifikasi melalui pembiayaan, dengan menambah porsinya jika kendaraan hybrid berkembang lebih masif,” ungkap Suparno.

"Tahun-tahun ke depan porsinya akan ditambah. Dan sebagai perusahaan pembiayaan, kita mendukung industri otomotif, baik pembiayaan maupun asuransinya. Mobil hybrid ataupun listrik ini, tentu akan masuk dalam portofolio kami untuk membiayainya," imbuhnya.

Baca juga:ACC Tawarkan Banyak Mobil Bekas Dengan DP 0%

Seperti halnya pembelian mobil konvensional. Pelanggan dapat mengakses website resmi ACC. 

ACC ONE adalah suatu platform digital milik Astra Credit Companies (ACC), yang merupakan platform kredit mobil hasil kolaborasi dari Astra Finansial dan Astra Otomotif. Bagi Anda yang mau membeli mobil baru, mobil bekas atau mungkin Anda membutuhkan dana untuk pendidikan, renovasi maupun pembiayaan haji.

Untuk melihat penawaran terbaik dari ACC One, Anda dapat klik link: www.acc.co.id

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com