70% Produk Peugeot Asup Teknologi Elektrifikasi

70% Produk Peugeot Asup Teknologi Elektrifikasi

Peugeot semakin memantapkan diri bertransformasi menyediakan kendaraan eletrifikasi. Di bawah grup Stellantis, Peugeot semakin agresif menghadirkan mobil dengan asupan teknologi setrum.

Brand Perancis ini baru saja meluncurkan Peugeot 308 terbaru yang dilengkapi dengan teknologi PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle). Dengan kehadiran model ini maka line up mobil dengan teknologi Peugeot sudah mencapai 70%. Pencapaian tersebut merupakan kombinasi antara lineup mobil penumpang dan juga mobil komersial yang ditawarkan oleh Peugeot.

“Elektrifikasi memiliki tempat di hati dari strategi Power of Choice Peugeot yang akan memberikan konsumen kami memilih jenis mesin yang mereka inginkan dan paling sesuai dengan kebutuhan mereka.” ungkap  Linda Jackson, Peugeot Chief Executive Officer dalam siaran resminya (16/07).

Pada tahun 2023, ditargetkan 85 persen dari seluruh lineup Peugeot akan terelektrifikasi dan akan meraih angka 100 persen pada tahun 2025 untuk wilayah Eropa. Era elektrifikasi Peugeot telah dimulai semenjak tiga tahun lalu dengan peluncuran Peugeot e-208. 

Markondez

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com