Range Rover Evoque Long Wheel Base Debut Di Cina

Range Rover Evoque Long Wheel Base Debut Di Cina

Cina merupakan market otomotif terbesar saat ini. Karenanya sejumlah produk otomotif khusus pun disasarkan ke sana. Salah satu yang paling menonjol adalah mobil mewah dan produk yang unik produk dengan wheelbase ekstra. Di mana produk-produk seperti ini menawarkan ruang penumpang yang lebih lega dan juga lebih mewah.

Range rover Evoque dikabarkan akan memperkenalkan versi wheelbase panjang yang disebut Range Rover Evoque L. Model ini memiliki panjang 4.531 mm, atau lebih panjang 160 mm. Versi reguler punya panjang 4.371 mm.

Seperti dilansir motor1.com peningkatan ukuran ini memungkinkan penumpang untuk berbaring lebih leluasa pada kursi belakang yang dapat diatur secara elektronik yang dapat direbahkan hingga tujuh derajat ke belakang.

Range Rover Evoque L juga mendapatkan sistem InControl OS 2.0. Pembuat mobil mengatakan bahwa ini adalah antarmuka manusiawi yang menampilkan layar sentuh ganda 10,2 inci yang sebanding dengan smartphone. Panel instrumen juga merupakan LCD penuh interaktif 12,3 inci.

Penampilan eksterior Evoque L lebih menarik  mobil ini dijejali dengan sport kit R-Dynamic dan velg 20 inci sebagai perlengkapan standar.

Range Rover Evoque L sudah dijual, dengan versi rilis harga 430.000 yuan atauRp 963 jutaan.

Belum jelas apakan Evoque L ini akan ditawarkan di luar pasar Cina. 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com