Wujud Utuh Suzuki XL7 Bocor!

Wujud Utuh Suzuki XL7 Bocor!

Sinyal kemunculan Suzuki XL7 di Indonesia semakin kuat. Beberapa spy shot teranyar menunjukkan penampakan jelas SUV bernyawa MPV ini cukup jelas sedang diparkir di ruangan yang diduga gudang.

Tampilannya mulai dari bagian depan, belakang, sampai dengan interior, dan fitur-fitur terpampang jelas dalam unggahan akun instagram @santi.suzuki_jagorawi yang diduga adalah tenga penjual Suzuki. Unit yang tertangkap kamera ini dilabeli stiker Test Drive di bagian depan dan merupakan varian Alpha alias teratas.
(Bocoran Spek Lengkap 3 Varian Suzuki XL7)

 

Ini merupaka bocoran kesekian untuk SUV yang menggunakan basis Suzuki Ertiga sebelum peluncuruannya. Sebelumnya detail seperti spesifikasi, fitur unggulan, varian, dan bahkan perkiraan daftar harga sudah sempat menyebar ke khalayak luas.

Selain tampilannya yang lebih gagah (desain grill baru), kaki-kaki yang lebih tinggi ketimbang Suzuki Ertiga, XL7 juga akan dilengkapi dengan fitur canggih seperti spion digital (smart e-mirror). Kisi-kisi harganya ada di kisaran Rp 230 juta - Rp 257 juta.
(Harga Suzuki XL7 Bocor!)

 

Berdasar kabar yang beredar peluncuran unit Suzuki XL7 akan dilakukan pertengahan Februari 2019 mendatang. Menarik untuk menanti kehadirannya di segmen LSUV untuk berhadapan dengan mocel seperti Toyota Rush, Honda BR-V, dan Mitsubishi Xpander Cross.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com