Harga Suzuki XL7 Bocor!

Harga Suzuki XL7 Bocor!

Indonesia tampaknya akan kedatangan pemain baru di segmen LSUV dari Suzuki, yakni XL7. Kabarnya mobil baru ini akan meluncur tidak lama lagi. Hal tersebut diperkuat dengan bocornya tampang XL7 dan harga OTR Jabodetabeknya.

Seperti yang terlihat dari akun Instagram @Indrafathan, Selasa (21/1), mobil yang kuat dugaan dikembangkan dengan basis Ertiga ini dibanderol dimulai Rp 230 juta untuk varian terendah GL MT Zeta, hingga Rp 257 juta untuk varian tertinggi GX AT Beta.

Jika bocoran daftar harga tersebut memang benar adanya, maka Suzuki XL7 punya harga lebih mahal hingga Rp 8 juta dibanding All New Ertiga untuk varian tertinggi.

 

Selain daftar harga, dari akun Instagram tersebut juga jelas terlihat tampak depan dan belakang mobil yang sama persis dengan yang sudah lebih dulu dijual di India dengan gaya crossover. Desain mobil cukup menarik pada bagian grill, desain lampu utama, lampu kabut, bumper, kap mesin dan ornamen skid plate yang baru.

Over fender diberi plastik hitam melengkapi skid plate di depan dan belakang. Selai itu mobil juga sudah menggunakan roof rail yang mempertegas gaya crossover.

Berikut bocoran lengkap daftar harga dan varian Suzuki XL7:

GL MT Zeta Rp 230 juta
GL AT Zeta Rp 240,5 juta
GL MT Beta Rp 246,5 juta
GL AT Beta Rp 257 juta

foto: istimewa

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com