Bocoran Spek Lengkap 3 Varian Suzuki XL7

Bocoran Spek Lengkap 3 Varian Suzuki XL7

Kabar terkait kehadiran Suzuki XL7 makin santer terdengar. Berbagai bocoran pun telah beredar di dunia maya. Setelah wujud dan harga mobil, kini giliran spesifiaksi dari Suzuki XL7 yang bocor.

Seperti yang dilihat dari akun Instagram indra_fathan, Rabu (22/1), spesifikasi dibagi atas tiga model varian yaitu Zeta, Beta, dan Alpha.

Pada dasarnya semua varian mempunyai spesifikasi yang tidak jauh berbeda. pada bagian eksterior, mobil SUV ini dilengkapi dengan lampu utama LED dengan DRL, Bold LED rear lamp, muscular sweeping, cross-bar front chrome grille design, bold hood side slit, muscular wheel arch extension, muscular lower bumper, bold black painted Alloy Wheel 195/60 R16, door handle, dan roof rails.

 

Bedanya untuk varian Beta dan Alpha, bold LED rear lamp dilengkapi dengan lights guides. door handle pada varian Beta dan Alpha juga sudah menggunakan warna chorme. Dan khusus untuk varian Alpha dilengkapi dengan bold two-tone.

Pada bagian interior, mobil dilengkapi oleh fitur seperti stunning audio touchscreen 8 inch, stunning MID display color dot, steering wheel with bluetooth phone connection, AC digital, dan lainnya. Untuk varian Beta dan Alpha juga dilengkapi dengan fitur keyless push start-stop button, ventilated cup holders, AC digital Auto Climate with heater, dan two front tweeters.

 

 

Mobil juga dibekali fitur keselamatan seperti, ABS, EBD, rear parking sensor, rear camera, dual SRS airbags,ISOFIX, immobilizer, side impact beam, dan security alarm. Untuk varian Beta dan Alpha ada tambahan fitur Electronic Stability Program (ESP), Hill Hold Control (HHC).

Terakhir khusus untuk varian Alpha ada penambahan aksesori yakni smart E-mirror, rear upper spoiler, door visior, number plate garnish chorme, door sill guard, dab head unit touchscreen 8 inch dengan emblem alpha.

 

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com